Sabtu, 15 Oktober 2011

Waktu

Detik ini terasa berharga
Menit ini terasa begitu perlahan namun pasti
Waktu ini terasa begitu cepat
Selalu begitu ...
      Selalu tak akan bisa diulang lagi
      Hanya akan menjadi kenangan
      Seperti album foto yang hanya bisa dikenang tak bisa diulang lagi
      Hanya akan menjadi pelajaran berharga
Dan mungkin hanya akan menjadi sesuatu yang sulit untuk dilupakan
Waktu ...
Aku tak akan mengerti bila ku tak bertambah usia
Aku tak akan pernah tau tentang kehidupan ini
      Aku tak akan pernah bertemu dengan mereka
      Bila kau berhenti ...
      Tak akan ada seorang pun yang bisa menghentikanmu
      Tak akan pernah ada
Andaikan bisa ...
Aku ...
Aku ingin  kembali ke masa lalu
Dimana ada cita-citaku disana
     Dimana ada seseuatu yang berharga disana
     Dimana ada berjuta-juta mimpi disana
     Dimana ada harapan yang masih bisa terwujud
     Dimana ada semangat yang begitu kuat
Hanya satu yang ku inginkan
Memperbaiki waktu yang aku gunakan terkadang terbuang percuma
Hanya itu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar